Bisnis Online BannerFans.com
Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
Home » » SEXY NO MALU YES

SEXY NO MALU YES


kemarin hujan gak berhenti-henti,sampai pagi ini masih saja turun,kadang berhenti sebentar,lalu deras lagi,padahal hari ini banyak yang harus dikerjakan,dari pada bingung sambil masang iklan sambil ketak-ketik tulisan,maaf kalau jadi gak jelas mau nulis apa.

Oh ya beberapa hari yang lalu sempat baca di Yahoo,tentang prestasi yang ditorehkan penyanyi indonesia yang merupakan seorang Diva yaitu Agnes Monica..he..he prestasi apa malah malu-maluin ni sebagian isi berita tentang Agnes Monica" Agnes Monica  dinobatkan sebagai salah satu selebritas berpakaian terburuk oleh situs berita Buzz Feed yang berbasis di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Pakaian Agnes yang dikenakan dalam acara peluncuran mPowering Action Mobile Platform dinilai buruk oleh 317 pemilih. Acara ini merupakan bagian dari ajang pemberian pernghargaan musik bergengsi, Grammy Award, yaitu Grammy Week. Ketika itu Agnes mengenakan bra dengan rompi batik, dipadu hot pants belel berbahan jins dan sepatu bot cokelat hak tinggi.

“Pakaian ini kacau sekali,” komentar salah satu pemberi suara dengan nama akun Gina Avannte. Mantan penyanyi cilik berusia 26 tahun itu bahkan mengalahkan Kim Kardashian yang duduk di peringkat ketiga dalam kategori berbusana paling buruk..

Kalau melihat foto Agnes diatas yah..pantas aja kalau dinobatkan sebagai selebritas berpakaian terburuk,entah apa yang ada dipikiran Agnes dengan berpakaian seperti itu,diacara yang seharusnya kesempatan buat Agnes untuk menampilkan pakaian yang mencerminkan budaya Indonesia dan juga budaya orang timur.
Pakaian yang dikenakan Agnes benar-benar kacau,malah sekedar mengumbar aurat saja,lagi pula kalau cewek berpakain kaya gini banyak ,di Bali sudah biasa cewek berpakain seperti ini mondar-mandir di pantai Kuta.
Ngapain jauh-jauh datang ke acara Grammy Award hanya untuk memamerkan jeans belel sama maaf "buah dada" Agnes yang memang montok he..he.

Coba kalau Agnes berbusana kebaya atau pakaian orang Dayak,atau pakaian adat Indonesia yang jumlahnya ribuan,saya yakin malah bakal menarik perhatian orang,lagi pula kenapa harus latah mengumbar aurat,mentang-mentang diacara tempat artis dunia ngumpul,kita orang Indonesia tetap punya budaya sendiri,budaya malu untuk mengumbar aurat ditempat umum.
Saya sih bukan benci sama Agnes Monica,malah saya sebenarnya adalah fans dari agnes Monica,lagu-lagunya juga asyik buat di dengar,cuma sayang kali ini Agnes salah kostum yang akhirnya bukan prestasi yang didapat tapi malah malu yang didapat..lain kali hati-hati ya cah ayu.

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online
TvQuran
Bisnis Online