Bisnis Online BannerFans.com
Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
Home » » Tragisnya Sporter Sepak Bola Indonesia

Tragisnya Sporter Sepak Bola Indonesia


Miris dan mengerikan melihat ulah sporter Sepak bola indonesia,kalah atau menang tetap ngamuk,merusak bahkan membunuhpun dilakukan demi mendukung kesebelasan kesayangannya,suatu hal yang sangat disayangkan,disaat Sepak bola kita minim prestasi,pengurus PSSI yang juga lebih senang berantem memperebutkan legalitas,Sporter sepak bola kita juga tidak penah bersatu untuk ikut bahu membahu memikirkan agar sepak bola Indonesia menjadi maju dan berprestasi ditingkat internasional.

Coba jika potensi sporter seperti Bonek,Jack mania,Viking,Pasopati,Aremania dll,yang jumlahnya jutaan orang bersatu untuk menekan PSSI agar lebih memikirkan prestasi ketimbang kepentingan pribadi,pasti pengurus PSSI akan berpikir ulang untuk macam-macam dari pada harus berhadapan dengan sporter yang jutaan jumlahnya.

Daripada energi dihabiskan untuk saling bunuh,saling rusak dan saling bantai,lebh baik disalurkan untuk sesuatu yang positif demi kemajuan sepak bola indonesia.
Lihatlah ulah Aremania dan Bonek kemarin,mereka bisa saling bantai,,sporter yang masih berusia 17 Tahun harus kehilangan nyawa sia-sia hanya karena kefanatikan yang membabi buta.
Mobil pelat N (Malang) harus ketakutan kalau masuk kota Surabaya,karena takut akan dirusak Bonek,begitu juga sebaliknya mobil pelat L (Surabaya ) takut kalau masuk Wilayah Malang,padahal mereka tidak tahu apa-apa.
mau sampai kapan Sporter sepak bola indonesia seperti ini?tapi mudah-mudahan segera ada kesadaran bahwa sepak bola adalah olah raga,yang membutuhkan sportifitas,bukan tempat saling bantai antar sporter.

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online
TvQuran
Bisnis Online