Bisnis Online BannerFans.com
Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
Home » » ALHAMDULILLAH

ALHAMDULILLAH

Malam sudah larut,tapi ngantuk belum juga datang,mungkin efek dari ketiduran sebentar tadi sore,mau nonton El Clasicco antara Real Madrid lawan Barcelona,tapi masih 3 jam lagi,sementara besok banyak kerjaan yang harus di handle,sambil nunggu ngantuk mending coret-coret dikit...eh..ketak-ketik maksudnya.
Hari ini aku harus banyak bersyukur kehadirat Allah Swt,.sungguh Allah benar-benar Maha Pemurah,Rejeki memang selalu datang dari Allah,manusia hanya boleh dan bisa berikhtiar juga berdoa tentunya,setalah itu serahkan semuanyai kepada Allah,kadang kita tidak sabar dan menyalahkan Allah atas segala yang terjadi,menganggap Allah tidak sayang sama kita,karena tidak memberi apa yang kita minta.
Padahal sesungguhnya Allah selalu memberi apapun yang kita minta,tepat pada waktunya,setiap doa yang kita panjatkan pasti didengar allah,dan Allah sudah menjanjikan "Berdoalah kepadaku pasti aku akan kabulkan".

Tidak mudah untuk menjadi orang yang sabar dan tawakal,karena banyak hal yang harus kita lewati untuk memetik sebuah hasil dari setiap usaha dan doa yang kita lakukan,seperti halnya yang terjadi dengan pekerjaanku hari ini.
Beberapa hari terakhir ini bukan main sepinya,tidak ada pemasangan CCTV,pekerjaanku adalah menjual dan memasang kamera cctv,yang ada justru komplain dari konsumen karena ada masalah dengan cctv nya.
Tapi ternyata hari ini Allah mendengarkan doaku,jiga doa anak dan istriku di jawa sana,karena tiba-tiba hari ini aku ditelpon oleh orang dari Gianyar,aku sampai lupa pernah membuat penawaran pemasangan CCTV di sebuah perusahaan milik orang asing di kota Gianyar-Bali,
contact person orangnya juga sudah aku hapus dari Hp ku karena kesal setiap kali di telpon untuk follow up tidak pernah diangkat.
Hampir tidak percaya rasanya ketika tiba-tiba ditelpon stafnya dan lewat revisi satu kali langsung deal..Alhamdulillah,rasanya bebanku berkurang banyak,dan luar biasanya hari ini,mantan Boss ku juga memberikan pekerjaan yang sama untuk proyek property nya,benar-benar luar biasa,Allah benar-benar selalu memberi yang terbaik buat orang yang mau berusaha.

Allah tidak ingin hambanya berputus asa,karena jujur saat ini aku sudah mulai berpikir untuk mencoba usaha yang lain,yang lebih mudah menghasilkan uang,mungkin ini petunjuk dari Allah agar aku menekuni pekerjaan ini dan tidak gampang untuk menyerah.

Terima kasih Ya Allah,engkau memang maha pemurah,maha pemberi,maafkan hambamu Ya Allah yang selalu berburuk sangka,menganggap engkau tak sayang pada kami.
Alhamdulillahirobil'Alamin,segala puji bagi Allah,Rejeki yang engkau berikan mudah-mudahan bermanfaat bagi kami sekeluarga dan juga orang-orang yang membutuhkan..Amin

Denpasar,27 Februari 2013





0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online
TvQuran
Bisnis Online