Bisnis Online BannerFans.com
Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
Home » » Uje..Engkau memang Mahluk Allah yang luar biasa

Uje..Engkau memang Mahluk Allah yang luar biasa


Mungkin baru kali ini kita menyaksikan sebuah kematian yang membuat seluruh umat Islam menangis,bahkan umat-umat non Muslim pun ikut merasa kehilangan dengan kematian Ustad muda yang kharismatik,unik dan punya gaya yang tidak ada seorangpun dimuka bumi ini mampu menyamainya.

Gaya ceramahnya yang menghanyutkan,candaan-candaanya yang membuat orang betah mendengarkan tausyiahnya,semua yang ada di diri Almarhum Uje selalu tampak menarik,bahkan gaya berpakain beliau menjadi Trend dikalangan anak muda Muslim.
Kita mungkin sempat kecewa kepada Allah,kenapa anak muda yang begitu masih sangat dibutuhkan oleh umat harus meninggal saat masih muda.
Tapi pada akhirnya kita harus menerima ketentuan Allah,bahwa rejeki jodoh dan maut semua manusia sudah punya garis dan takdir masing-masing..Allah Swt tahu apa yang terbaik buat Uje.

Ketika menyaksikan tayangan-tayangan di Televisi yang berlomba-lomba menyiarkan berita kematian Uje,lengkap dengan kesaksian-kesaksian keluarga,sahabat,artis,bahkan para pentakjizah yang secara fisik hanya mengenal Uje dari layar TV semua begitu mengagungkan sosok Almarhum..semua punya kesan khusus bahwa Uje adalah orang yang semasa hidupnya punya sifat yang rendah hati,penyayang dan dermawan..bahkan seorang SPG rokokpun sempat mendapati dirinya dibela oleh Uje,ketika diusir Satpam ketika menawarkan rokok ke Uje di Kemang saat Uje minum Kopi untuk terakhir kalinya.

Sungguh tiap kali air mata ini tak tertahankan ketika menyaksikan kembali ceramah-ceramah Uje,rekaman ketika beliau menjadi bintang tamu dibeberapa program televisi..bahkan air mata ini sempat tak tertahankan ketika melihat Tayangan " Hitam Putih " yang dipandu Dedi Combuzer,waktu itu menghadirkan Ibunda Uje dan 2 orang anak Almarhum,dan juga 2 orang saudara Uje,waktu itu ada cuplikan ketika Uje menyanyikan lagu yang di buat khusus untuk istrinya  " Bidadari Surga " lagu yang sangat menyentuh hati,yang menggambarkan betapa uje sangat bersyukur kepada Allah telah memilihkan wanita yang sholekhah untuk menjadi pendamping hidup Uje..sungguh luar biasa Uje,engkau meninggalkan kesan yang sangat dalam dihati kami Umat Islam,semoga akan lahir generasi penerus dakwah beliau,mungkin dari anak-anak beliau yang sekarang masih kecil.
Ketika menulis tulisan ini,suara penyanyi Religi Sulis yang sering berduet dengan Uje,sedang menyanyikan sebuah lagu di Televisi yang isinya tentang seribu salam kepada Rasul dan juga agar Uje diterima disisi Allah Swt..tak terasa air mata ini mengalir lagi.
Sungguh kematian Uje membuat saya jadi cengeng,salahkan saya berharap kalau merindukan kematian seindah Uje,ketika harus menghadap Allah nanti.

Denpasar,2 Mei 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online
TvQuran
Bisnis Online