Bisnis Online BannerFans.com
Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
Home » » Sate Plecing Singaraja

Sate Plecing Singaraja


Hari minggu gini,cuaca denpasar juga panas banget,bingung mau sarapan apa..he..he sarapan apa makan siang,soalnya sudah jam 12 WITA..
Selalu pusing kalau mikir mau makan apa,sebagai perantau yang mengandalkan makan di warung-warung tiap hari,kadang bosan dan kangen masakan dirumah,di Jawa sana..hufffttt jadi ingat kampung halaman dan segala isinya.

Bingung sambil naik motor tolah toleh di Jalan Tjok Agung Trisna Denpasar,dekat Gedung BI ,mataku noleh kekiri,ehh..ternyata ada Sate Plecing Singaraja,setelah memastikan yang jualan Muslim,maka dengan semangat makan enak aku pesan Sate Plecing Sapi,harganya lumayan standar,gak mahal-mahal amat,1 Porsi sate Plecing Sapi Harganya Rp. 15.000,.oh ya disamping sapi juga ada sate ayam dan kambing.
Sate Ayam 13.000, Sate Kambing Rp 17.000,- ada juga Sate Sumsum,tapi lupa harganya he..he,yang pasti harganya gak mahal karena Sate Plecingnya benar-benar enak dan pedas.

Sate Plecing itu sama dengan sate yang lain,Pakai tusuk sate juga dibakar..he..he,yang membedakan hanya bumbunya,satenya sendiri sebelum dibakar sudah dikasih bumbu,setelah dibakar dicampur dengan bumbu plecing yang dominan cabai merah,hingga rasanya pedas,bikin badan badan berkeringat dan yang pasti jadi ada menu alternatif untuk makan kalau lagi bingung..kalau ada yang mau mencoba silahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online
TvQuran
Bisnis Online